DAAI TV Medan Gelar Konser Amal DAAI Night 2016

0

Sebagai wujud apresiasi dan ungkapan syukur kepada masyarakat Indonesia, khususnya kota Medan dan sekitarnya, DAAI TV Medan kembali menyelenggarakan Konser Amal DAAI Night 2016 dengan tema Ketulusan dan Cinta Kasih, pada hari Minggu, 14 Agustus 2016, pukul 18.30 WIB, di Regale International Convention Center, Jl. H. Adam Malik, Medan.
Manager Operasional DAAI TV, Tony Honkley mengatakan, acara DAAI Night ini juga merupakan event merayakan 9 tahun DAAI TV Medan berada di tengah masyarakat kota Medan dan sekitarnya dalam memberikan kontribusi dan inspirasi yang menjunjung nilai-nilai Kebenaran, Kebajikan, dan Keindahan dalam setiap program acaranya. “Kami ingin memberikan apresiasi kepada pemirsa, masyarakat Kota Medan yang telah mendukung DAAI TV,” kata Tony.

Konser Amal DAAI Night 2016 kali ini akan diisi performa Francesca Kao Hui Chun, yang telah sering berperan di drama kisah nyata DAAI TV: Ketegaran Bunda, Mentari Bersinar Lagi, Kekuatan Sebuah Janji, 3 Perempuan 1 Marga, dan Kehangatan Musim Panas. Selain penampilan Francesca Kao Hui Chun, kelompok musik empat bersaudara dari Taiwan yang merupakan relawan senior Yayasan Budha Tzu Chi, The Huangs Quartet, juga akan memainkan permainan musik tradisional mereka.

Sementara itu musisi lokal dari Medan juga akan ikut meramaikan acara, diantaranya adalah kelompok musik keroncong legendaris Deli Rama, murid-murid sekolah Sekolah Chandra Kusuma dalam IPAC, yang akan memainkan music dan tari daerah. “Jadi musik oriental dan musik tradisional akan disuguhkan kepada hadirin,” kata Tony.

Dengan visi menjernihkan hati manusia dan mencerahkan dunia serta misi menjadi stasiun televisi berbudaya humanis pilihan seluruh keluarga Indonesia, DAAI TV senantiasa memfokuskan diri memberikan program acara drama, kesehatan, ilmu pengetahuan, dan lingkungan yang menitikberatkan pada penyebaran cinta kasih tanpa membedakan agama, suku, bangsa, dan ras.

DAAI Inspiration Award

Perkembangan DAAI TV hingga saat ini tak terlepas dari peran serta dan inspirasi yang diberikan oleh para narasumber yang telah mampu menggugah pemirsa DAAI TV melalui kegiatan dan tindakan mereka. Sebagai apresiasi kepada para narasumber inspiratif, DAAI TV juga menganugerahkan DAAI Inspiration Award di Konser Amal DAAI Night 2016 ini.
“Harapan DAAI TV dengan penganugerahan DAAI Inspiration Award, masyarakat dapat terus menerus terinspirasi berbuat baik, memberi pengaruh positif dan membangun bagi lingkungan, masyarakat dan negara Indonesia.” ujar Tony Honkley. (rel/jp)

Komentar Via Facebook

Share.

Leave A Reply