Ini Tren Busana Muslim 2017

0

Tren busana muslim pada 2017 pastinya semakin berkembang dengan pesat. Model busana muslim pun juga semakin bervariasi dengan beberapa model, yakni model kasual, simple, modern dan syar’i. Apalagi, bagi wanita muslim yang ingin menutup aurat dengan sempurna dapat memilih busana muslim model syar’i.

Busana muslim syar’i memiliki bentuk busana mirip gaun yang panjang dan lebar melebihi mata kaki dengan kerudung lebar menutup dada hingga perut. Busana muslim syar’i ini pun dapat dipakai untuk menghadiri acara non formal, formal dan pesta.

“Penampilan sehari-hari tentunya hal yang harus diperhatikan bagi kaum wanita. Apalagi bagi muslimah yang pasti pilihan pakaian yang dapat dikenakan sedikit memiliki batasan. Hal itu dikarenakan kurangnya wawasan tentang perkembangan fashion, memilih busana muslim tentu cukup rumit. Maka itu, kini saya menghadirkan beragam busana muslim syar’i casual yang dapat dipakai para muslimah dengan beraneka ragam warna serta corak,” kata salah satu Perancang Busana di Kota Medan, Maya Dewi, kemarin.

Ketua Hijaber Moms Community (HMC) ini juga menjelaskan, koleksi busana muslimah syar’i dengan tema casual syar’i full colour ini sengaja diambil warna yang “tabrak-tabrak” atau kombinasi. Sebab, selama ini kebanyakan orang hanya tahu menyesuaikan dengan satu warna saja. Kehadiran model baju muslimah di tahun 2017 ini mampu membuat para wanita muslimah semakin sumringah. Pasalnya, desain dan motif serta warna yang ditawarkan pun begitu sempurna.

Bagi sejumlah wanita muslimah, busana syar’i menjadi model busana muslim 2017 yang difavoritkan. Busana muslim ini memang dirancang dengan ukuran yang lebih besar dari ukuran normal dengan setelan kerudung yang panjang dan lebar hingga menutup pinggang.

“Untuk tren busana kali ini saya hanya bermain di warna soft dan memilih casual sehingga bisa dipadukan dengan pemakaian sepatu sneaker dan celana pallazo yang ukurannya besar dan lebar namun tetap nyaman dipakai,” jelas Dewi.  (rel/jp)

Komentar Via Facebook

Share.

Leave A Reply